PM India N Modi Mengaku Banyak Kemiripan dengan Jokowi?

PM India N Modi Mengaku Banyak Kemiripan dengan Jokowi?

Presiden Joko Widodo (kanan) melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri India Narendra Modi (kiri) di sela-sela KTT ASEAN ke-25 Tahun 2014 di Nay Pyi Taw, Myanmar, Kamis (13/11) ANTARA FOTO

Nay Pyi Taw  - Perdana Menteri India Narendra Modi mengaku memiliki banyak kemiripan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pernyataan itu disampaikan oleh PM Modi saat memimpin delegasi India melakukan pertemuan bilateral dengan delegasi Indonesia yang dipimpin Presiden Jokowi di sela-sela pertemuan puncak ke-9 Asia Timur (EAS), di Nay Pyi Taw, Myanmar, Kamis (13/11/2014).

Selain itu, Modi juga menyampaikan bahwa dirinya dan Jokowi memiliki banyak kesamaan, salah satunya sama-sama memiliki hubungan yang dekat dengan media.

"Kita berdua sama-sama memiliki hubungan dengan media," ujar Modi dalam kesempatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Perdana Menteri Modi menyampaikan selamat atas terpilihnya Joko Widodo sebagai Presiden ke-7 menggantikan presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Sebelumnya saya sudah pernah menyampaikan selamat kepada Presiden Joko Widodo secara tertulis, namun kali ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat menyampaikan secara langsung kepada Presiden RI ke-7," ujar Modi.(Ode)**

.

Categories:Internasional,