Neta Gabrynev Kembali ke Dunia Akting Setelah 13 Tahun Vakum

Neta Gabrynev Kembali ke Dunia Akting Setelah 13 Tahun Vakum

Neta Gabrynet .

Jakarta - Selama 13 tahun mengurus keluarga, Neta Gabrynet praktis absen di dunia akting. Namun, setelah anak-anaknya sudah besar, ia pun kembali ke dunia yang membesarkan namanya. Keinginan Neta Gabrynet kembali ke dunia akting pun akhirnya terkabul. 

Neta mengatakan, ia baru saja menyelesaikan syuting film layar lebar terbarunya berjudul "Perawan 13". Di situ, ia kebagian peran perempuan depresi. "Seneng banget bisa kembali ke dunia akting. Anak-anak sudah nggak perlu lagi saya antar atau dijemput ke sekolah," kata Neta Gabrynet di acara saresehan "Solusi Korban Penyalah Guna dan Pecandu Narkoba Ditinjau dari Persepektif Hukum" di gedung Kencana Cawang Jakarta Timur baru-baru ini.

Lama vakum, Neta lebih banyak menjalani tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Menurutnya, tugas itu cukup melelahkan karena sehari-hari berkutat di dapur, memasak, serta mengantar anak sekolah. "Cukup melelahkan, tapi seneng bisa mengurus anak-anak.

Menurutnya, saat ini rasanya plong bisa main film lagi. Anak-anak sudah bisa diantar pembantu, nggak perlu harus saya yang antar ke sekolah atau memasakkan makan rumah," ungkap aktris yang ambil bagian di film Dream Obama itu.

Comeback ke dunia akting, Neta mengaku agak nervous. Apalagi, peran yang dimainkan tergolong sulit, di mana ia mesti memakai make up gelap dan berpakaian compang-camping. 

"Grogi juga, begitu dapat tawaran main jadi wanita depresi dan cukup melelahkan. Berbeda kalau hanya berperan menjadi wanita pengobral senyum," tutupnya. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,