Persib Buktikan Keseriusan di Ajang Piala Presiden 2017

Persib Buktikan Keseriusan di Ajang Piala Presiden 2017

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dan Kim Jeffrey Kurniawan. (foto - ist)

Bandung - Persib Bandung memastikan melaju ke perempatfinal, setelah menghantam Persela Lamongan 2-0, dalam laga pamungkas Grup 3 Piala Presiden di Stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017) malam.

Dua gol Persib malam itu dicetak Kim Jeffrey Kurniawan pada menit ke-68, dan Sergio van Dijk menit ke-86. Atas kemenangan tersebut  "Maung Bandung" melaju ke perempatfinal.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun memuji pasukannya yang tampil habis-habisan sepanjang laga, yang ditandai dengan organisasi permainan mulai meningkat. "Selamat kepada pemain menyuguhkan permainan bagus dan menang juara grup, sempurna. Apresiasi kepada pemain yang menunjukkan peningkatan ada progres, dan itu hasil dari latihan," kata Djanur usai pertandingan.

Djanur menyebutkan, untuk lolos Persib sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang. Namun, ia enggan melakukan hal itu lantaran tidak pernah main-main dalam menatap petandingan. "Sebetulnya pertandingan tadi seri juga bisa lolos, dan ini menunjukkan kita tidak pernah main-main di pra musim, dan akhinya memenangkan pertandingan," katanya.

Djanur pun sudah memprediksi laga kedua tim akan berjalan sengit. Namun, dengan  dukungan Bobotoh membuat Atep dan kawan-kawan semakin bersemangat dalam bertanding. "Mungkin materi kami lebih baik ditambah main di kandang, kalau di Lamongan sulit mengambil keuntungan" tegas Djanur. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,