Bayi Ditemukan di Dalam Toilet Masjid Gegerkan Warga Garut

Bayi Ditemukan di Dalam Toilet Masjid Gegerkan Warga Garut

Warga Garut digegerkan penemuan bayi di dalam toilet Masjid Agung Kaum dengan kondisi sudah tak bernyawa Sabtu 18 Februari malam. (foto - ist)

Garut Penemuan bayi yang baru dilahirkan di dalam toliet Mesjid Agung Kaum dengan kondisi sudah tak bernyawa, gegerkan warga Kampung Kaum Desa Keresek Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Sabtu (18/2/2017) malam.

Bayi yang masih terbalut ari-ari tersebut ditemukan sudah mengambang di dalam toilet, dengan kondisi tidak bernyawa. Bayi berjenis klamin laki-laki tersebut ditemukan oleh seorang warga, yang hendak mengambil air wudhu.

Kapolsek Cibatu, AKP Sukarso membenarkan adanya kejadian bayi yang dibuang ke dalam sebuah toilet mesjid. Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 21.30 WIB. Sejauh ini, pihaknya masih menyelidiki siapa yang telah membuang bayi tersebut.

"Kami masih terus menyelidiki kasus pembuangan bayi itu. Kalau dilihat kondisinya bayi tersebut baru dilahirkan, lantaran masih terdapat ari-ari dan darah segar," katanya. 

Pihak kepolisian pun langsung mengevakuasi bayi nahas tersebut ke Puskesmas Kecamatan Cibatu, guna dilakukan otopsi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,