Peringati HUT Ke-84 Persib Jajal Inter Milan di GBLA Bandung

Peringati HUT Ke-84 Persib Jajal Inter Milan di GBLA Bandung

Persib Bandung undang Inter Milan untuk menggelar laga persahabatan di Stadion GBLA Bandung dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-84. (foto - ist)

Bandung - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-84, Persib Bandung berniat menggelar laga persahabatan dengan tim raksasa Italia, Inter Milan di Bandung. Hari Ulang Tahun (HUT) Persib sendiri jatuh pada 14 Maret 2017.

"Memang ada rencana nanti pas di hari ulang tahun atau setelahnya. Pokoknya pas ulang tahun kita coba lain daripada yang lain," kata Manajer Persib Umuh Muchtar.

Rencana laga persahabatan kontra Inter Milan itu pun sempat mencuat setelah Sekda Jawa Barat, Iwa Karniwa menulis dalam akun Twitter pribadinya. Disebutkan, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bakal menjadi tempat penyelenggara pertandingan itu.

Menurut Umuh, sejauh ini memang belum diketahui tim Inter Milan mana yang akan menjadi lawannya nanti. Pasalnya, Inter Milan senior kini tengah berjuang di Serie A. "Belum tahu. Semua belum jelas apakah itu legendanya atau Inter (senior)-nya langsung biar banyak yang menonton," katanya.

Sejauh ini, Umuh pun masih menunggu kabar kelanjutan komunikasi dengan pihak Inter Milan. "Belum ada respon, belum tahu saya belum ada berita sampai seperti itu, karena ini baru wacana. Pokoknya untuk ulang tahun kita mau hebat," katanya.

Umuh juga menjelaskan, manajemen klub saat ini selain masih mematangkan rencana pesta HUT Persib, juga wacana peluncuran tim. "Kami ingin memberikan kejutan kepada bobotoh. Kini acaranya masih dimatangkan. Tungga saja, yang pasti meriah. Waktu dan acaranya seperti apa, masih rahasia," katanya.

Ia pun memilih untuk merahasiakan hal tersebut agar menjadi kejutan spesial bagi bobotoh. "Saya tadinya ingin memberikan kejutan kepada bobotoh, seperti mendatangkan Ronaldinho. Namun sayangnya kejutan itu tidak terlaksana karena ia ditarik sebagai duta Barcelona," aku Umuh. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,