Evakuasi Truk, Jalan di Tugu Pasar Kordon Sempat Ditutup

Evakuasi Truk, Jalan di Tugu Pasar Kordon Sempat Ditutup

Truk kontainer mogok setelah mengalami patah as roda di kawasan pertigaan Tugu Bundaran Pasar Kordon Kota Bandung. (foto - Twitter)

Bandung - Arus lalu lintas di kawasan pertigaan Tugu Bundaran Pasar Kordon khususnya dari arah Jalan Terusan Buahbatu ditutup, terkait evakuasi truk kontainer mogok yang melintang ke tengah jalan, Senin (20/2/2017).

Seperti diketahui, truk kontainer tersebut mogok akibat mengalami patah as roda, saat melaju dari arah Ciwastra menuju Tol Buahbatu.

Kapolsek Buahbatu Kompol Yayat Ruhiyat menyatakan, truk kontainer tersebut sudah melintang sejak hari Minggu (19/2/2017) malam, sekitar pukul 23.00 WIB. 

Truk kontainer yang bermuatan kayu tersebut akan mengantar barang, namun karena berbelok terlalu tajam serta kondisi jalan yang sempit menyebabkan as roda bagian belakang patah.

"Kami mohon maaf kepada para pengguna jalan  khususnya dari Jalan Ciwastra dan Ibrahiem Adjie menjadi tersendat. Untuk itu, secepatnya kami akan melakukan pengaturan arus lalu lintas," katanya Kompol Yayat.

Menurutnya, sebagai jalur alternatif para pengguna jalan Ciwastra bisa melewati Jalan Logam, dan keluar di Jalan Terusan Buahbatu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,