Overtoom & Livaja Tiba Rabu Ini Langsung Bakal Dibawa ke Solo

Overtoom & Livaja Tiba Rabu Ini Langsung Bakal Dibawa ke Solo

Mirko Livaja dan Willie Overtoom. (foto - ist)

Bandung - Willie Overtoom dan Mirko Livaja rencananya bakal tiba di Bandung, Rabu (22/2/2017) sore ini. Bahkan, meski telah menempuh perjalanan panjang dari Eropa, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman akan langsung membawa mereka ke Solo, untuk melakoni babak 8 Besar Piala Presiden 2017. 
 
Persib dijadwalkan akan bermain Sabtu 25 Februari 2017 malam melawan Mitra Kukar. "Setibanya di Bandung, rencananya mereka akan langsung saya bawa ke Solo," kata Djanur di mess Persib Jalan A Yani Kota Bandung.
 
Menurut Djanur, kedatangan keduanya memiliki status berbeda. Livaja akan diseleksi sedangkan Overtoom kemungkinan langsung dikontrak. Namun, Djanur juga tidak bisa memberi garansi, semua bergantung kondisi terkini si pemain, dan kualitas mereka ketika diseleksi.
 
"Namun kalau ternyata mereka jelek, masak dipakai terus? Lihat saja nanti," katanya. Namun demikian, keduanya bisa saja dikontrak Persib jika memang kualitasnya bagus. 
 
Alasan Persib memboyong mereka ke Solo meski belum pernah dimainkan, agar mereka bergabung dalam sesi latihan. Diakui, memang harus memainkan mereka dalam pertandingan untuk memberi penilaian. "Kami ingin memberikan mereka waktu untuk berlatih bersama," kata Djanur. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,