Kompetisi Pra Musim IIC Persib Kembali Bertemu Arema

Kompetisi Pra Musim IIC Persib Kembali Bertemu Arema

Djanur berharap final itu tidak digelar pada awal Januari karena Manajemen Persib sendiri mengagendakan training center ke Milan, Italia. (Foto: Net)

Bandung-Operator Indonesia Super League (ISL), PT Liga Indonesia menetapkan final Inter Island Cup (IIC) antara Persib Bandung melawan Arema Cronus digelar Januari 2015.
IIC sedianya digelar awal musim namun karena kendala izin, final itu ditunda.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyambut baik final kompetisi pra musim yang tertunda lama itu digelar sebelum kompetisi musim depan di mulai.

"Final IIC saya pikir bagus, sekalian ajang persiapan musim depan," kata Djanur, sapaan akrabnya saat mengunjungi Mako Brimob, Jumat (13/11/2014)

Hanya saja, ia berharap final itu tidak digelar pada awal Januari karena Manajemen Persib sendiri mengagendakan training center ke Milan, Italia bersama klub Seria A, Internazionale.

"Kalau awal Januari itu mepet karena kami ada agenda TC di Italia. Kalau waktunya sendiri di bulan Januari sih tidak masalah, hanya saja memang kalau di awal mepet dengan agenda kami," kata dia.

Final IIC akan mengulang semifinal ISL yang mempertemukan kedua tim. Di semifinal itu, Persib menaklukan Arema Cronus dengan skor 3-1. Kemudian, Ajang TC ke markas klub Internazionale merupakan agenda dari Manajemen Persib di bawah PT Persib Bandung Bermartabat yang memiliki keterikatan dengan Erik Thohir sebagai pemilik klub Internazionale. (Odei)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,