Warga Geger Ada Mayat Pria Ngambang di Sungai Cisadane

Warga Geger Ada Mayat Pria Ngambang di Sungai Cisadane

Sungai Cisadane yang melintasi Kota Bogor. (foto - ist)

Bogor - Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin pria ditemukan mengambang di aliran Sungai Cisadane. Tepatnya di bawah jembatan Sarijan di Jalan Veteran Bogor Tengah Kota Bogor, Rabu (22/02/2017).

Atas temuan itu, kontan membuat warga sekitar khususnya yang tinggal di Gang Mesjid Kelurahan Gunung Batu Bogor Barat Kota Bogor geger, yang membuat arus lalu lintas di kawasan Veteran Tanjakan Sarijan macet total. Banyak pengendara yang berhenti untuk melihat mayat tersebut.

Petugas Taruna Siaga Bencana, Abdul Muid menyatakan temuan mayat pertamakali ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 10.30 WIB. Penemuan itu lalu dilaporkan ke pihak RT dan RW setempat, yang kemudian diteruskan ke kepolisian. 

Menurutnya, saat ditemukan posisi tubuh korban tertelungkup tersangkut di atas batu. Korban mengalami luka robek di belakang kepala, yang diduga akibat terkena benturan batu saat hanyut terbawa arus. "Kondisi tubuhnya juga saat diangkat masih lemas, kayaknya belum lama meninggal," kata Muid.

Adapun ciri-ciri korban, mengenakan celana jeans berwarna biru dan kemeja garis-garis berwarna ungu putih. Korban diperkirakan berusia 50 tahun. Untuk itu, tim Tagana berinisiatif melakukan evakuasi sebelum petugas kepolisian datang, karena khawatir air akan membesar, sehingga menambah sulit pencarian korban.

"Sejauh ini, penyebab kematian dan identitasnya belum diketahui, karena kami hanya melakukan evakuasi, untuk identifikasi itu pihak kepolisian," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,