'Si Cinta' Bersama Ibu-ibu Gaul Nikmati Trotoar Bandung

'Si Cinta' Bersama Ibu-ibu Gaul Nikmati Trotoar Bandung

Atalia Praratya Kamil bersama ibu-ibu gaul mempromosikan trotoar baru di Kota Bandung. (foto - Instagram)

Bandung - Netizen kembali dibuat terpana atas aksi yang dilakukan oleh istri Walikota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya Kamil.
 
Aksi "Si Cinta" kali ini tampak lewat unggahan foto terbaru di instagramnya. Atalia mengunggah aksinya sambil mempromosikan pembangunan trotoar baru yang cantik di Kota Bandung.
 
Di dalam fotonya, Atalia tengah menyemberang jalan di atas zebra cross, bersama-sama sejumlah kaum ibu yang disebutnya sebagai ibu-ibu gaul.
 
Adapun komentar yang ditulisnya dalam unggahan fotonya, antara lain:
 
"Di bdg, trotoar2 kini dibuat cantik..

Alhamdulillah..bisa bikin ibu2 gaul pun mau jalan kaki..bikin aki nini pun mau nongkrong2 di kursi cantik pinggir jalan..bikin yg jomblo pun bisa galau maksimal, karena lama nyampe rumahnya.. #siCinta #ayoJalanKaki," tulis Atalia, Rabu (22/2/2017).
 
Ia pun menyebutkan semua ibu-ibu yang ada dalam foto tersebut, sebagai ibu-ibu gaul memang tidak berlebihan. Terbukti banyak netizen yang memuji gaya berfoto dan berpakaian ibu-ibu tersebut, yang memang membuat netizen tertarik.
 
Beberapa komentarnya:
 
hj.chamelya: Cantik bgt ibu @ataliapr selalu suka cara hijabnya....

rere_100386: Ibu kecee . . .
 
malabundaradza: Nice..... trotoar nya.....
 
azzahrahsyifa_: bu selalu geulis
 
indryyahmad: Nge hitss banget ya si ibuuuu
 
titiek_09: Gagal focus sm batik ibu cinta . . . @ataliapr
 
islam_meea77: Ibu cintaaa, boleh tanya model celanany dong,pengen jait pake batik madura nih....
 
yyhijabz: Trotoar pun bisa jadi tempat Selfi,,,(Kade katubruk). . .di Bandung apa sih yang gak jadi tempat buat selfi @ridwankamil @ataliapr
retzi_udza: Ibuuu @ataliapr atuuh celananya cantik bgt, beli dmna ibuu pengen 

nayythayo19: Gauuuulllllllll si ibu euy @ataliapr
 
oiecktrierengganis: Very like your pants buu...sumpahhh kereeennn, belinya dimana ya bu? Hehehehe

fathurqatarisLove you ibu cintaku @ataliapr
 
Sejauh ini, hingga unggahan foto itu diberitakan, sudah berhasil mendapatkan 33.905 likes dari netizen dan 295 komentar. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait