Lofquist dan Overtoom Curi Perhatian Fans Persib di Solo

 Lofquist dan Overtoom Curi Perhatian Fans Persib di Solo

David Sebastian Magnus Lofquist dan William Overtoom. (foto - ist)

Solo - Dua pemain asing baru Persib Bandung langsung diboyong mengikuti latihan tim di Solo, untuk menghadapi 8 besar Piala Presiden 2017. Salah satu pemain yang merupakan mantan pemain Parma, David Sebastian Magnus Lofquist.
 
Dua pemain asing baru tersebut tampak mengikuti sesi latihan pemanasan, saat tim Persib menggelar latihan di lapangan Kota Barat Solo. Selain mantan gelandang Parma, dalam latihan itu juga pemain asing lainnya William Overtoom juga ikut bergabung.
 
Namun demikian, saat Atep cs melakukan latihan umpan kedua pemain asing itu tidak ikut bergabung. Mereka hanya berdiri di belakang barisan para pemain Persib yang sedang berlatih. Setelah itu, Lofquist dan Overtoom berjalan keluar lapangan dan duduk di pinggir lapangan. Mereka hanya menyaksikan tim Persib hingga selesai latihan.
 
Meski belum resmi direkrut Persib, saat meninggalkan lapangan menuju bus yang membawa rombongan pemain, mantan gelandang Parma itu langsung dikeburuti fans Persib untuk dimintai foto bersama.
 
Menurut Pelatih Persib Djajang Nurdjaman, dua pemain asing itu memang dibawa ke Solo, meski mereka tidak bisa dimainkan. "Keduanya baru sampai di Indonesia, sehingga tidak bisa ikut dimainkan dalam babak 8 besar," katanya.
 
Djanur berasalan, dibawanya kedua pemain asing itu diharapkan bisa melihat dari dekat atmosfer sepakbola di Indonesia. "Selain ingin melihat kualitas permainan tim, mereka datang agar bisa merasakan suasana persepakbolaan di Indonesia," tegas Djanur.
 
Persib pun baru akan menyeleksi Lofquist dan Overtoom setelah pertandingan 8 besar Piala Presiden. Persib sendiri dijadwalkan menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (25/2/2017). Setelah laga berlangsung, baru kedua pemain itu akan mengikuti seleksi di tim Persib Bandung. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,