Dedi Kusnandar Siap Gabung dengan Persib

Dedi Kusnandar Siap Gabung dengan Persib

Dedi Kusnandar Siap Gabung dengan Persib

Bandung-Pesepakbola asli Jawa Barat yang kini membela Persebaya Surabaya, Dedi Kusnandar menyatakan kesiapannya bergabung di Persib Bandung untuk berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

"Manajemen Persib sudah menghubungi saya. Saya sudah berkomunikasi dengan pelatih tapi sampai saat ini masih belum deal," kata Dedi kepada CikalNews.com melalui ponselnya, Kamis (13/11).

Ia mengatakan, kepastian dirinya bergabung dengan Persib musim ini sangat memungkinkan. Apalagi, ia menyebut tidak ada kendala atas rencana kepindahannya.

"Tidak ada kendala. Sekarang tinggal menunggu soal waktu saja. Awal musim lalu saya sudah dihubungi untuk bergabung tapi saya belum siap karena tekanan suporter begitu kuat. Tapi sekarang, kalau sudah ada tawaran, saya sudah siap bergabung," ujar Dedi.

Dedi memulai karier sepakbolanya di klub sepakbola Uni Bandung. Kemudian ia bermain di Persib U21 yang saat itu diarsiteki Djadang Nurdjaman. Tidak hanya itu, bersama Djadjang, ia membela Pelita Aya U21 hingga akhirnya ia berlabuh di Arema Cronus pada 2012. Musim ini, Persebaya merekrutnya.

"Siapa yang tidak mau bergabung dengan Persib, tentu saja saya mau. Apalagi ini tim kebanggaan daerah saya sendiri," ujarnya. (Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,