Pengacara Udar Laporkan Jampidsus ke Polisi

Pengacara Udar Laporkan Jampidsus ke Polisi

Mantan Kadishub DKI Jakarta Udar Pristono (ANTARA FOTO)

Jakarta - Tim kuasa hukum mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono melaporkan para pejabat di lingkungan Jampidsus Kejaksaan Agung ke Bareskrim Mabes Polri.
 
Salah satu tim kuasa hukum Udar, Tonin Tachta Singarimbun melaporkan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Widyo Pramono, Direktur Penyidikan Suyadi, serta Kasubdit Tipikor Sardjono Turin, terkait penyelesaian kasus dugaan korupsi bus Transjakarta tahun anggaran 2013.
 
Tonin juga melaporkan para penyidik Jampidsus yang menangani perkara dugaan korupsi yang menimpa Udar. "Kami laporkan mulai dari Jampidsus, Dirdik, Kasubdit Tipikor, serta para penyidik lainnya ke polisi terkait penyelesaian kasus dugaan korupsi yang menimpa klien kami," kataTonin di Jakarta, Kamis (13/11/2014).
 
Menurutnhya, mereka dilaporkan karena membuat keterangan palsu pada saat membuat dokumen di Berita Acara Pemeriksaan (BAP). “Memang bisa dilihat unsur pidananya dari unsur-unsur yang lain. Bisa diteken ke pidana Pasal 263 atas pembuatan keterangan atau dokumen palsu," tegasTonin.(Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,