Samai Poin Real Madrid, Sevilla Geser Barcelona di La Liga

Samai Poin Real Madrid, Sevilla Geser Barcelona di La Liga

Sevilla sukses menundukkan Real Betis 2-1 di Estadio Benito Villamarin dalam lanjutan La Liga, Sabtu 25 Februari 2017. (foto - Youtube)

Seville - Sevilla mampu bangkit setelah tertinggal 0-1 dari Real Betis di babak pertama. Klub asal Andalusia tersebut sukses membalikkan keadaan dengan memenangkan laga 2-1, untuk mengambil alih peringkat kedua klasemen La Liga.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin dalam lanjutan La Liga, Sabtu (25/2/2017), Betis berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-36. Riza Durmisi membuat skor menjadi 1-0, dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sevilla langsung menghentak hingga akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-56 lewat Gabriel Mercado. 

Comeback yang dilakoni Sevillistas pun akhirnya melengkapi kemenangan Sevilla. Gola tercipta pada menit ke-76. Berawal dari umpan Stephan N'Zonzi, yang mampu dituntaskan oleh Iborra.

Kemenangan 2-1 tersebut membawa Sevilla naik ke peringkat dua klasemen sementara La Liga, dengan mengumpulkan 52 poin dari 24 pertandingan yang telah dilakukan.

Raihan tersebut menggeser Barcelona yang mengantongi 51 poin, yang baru akan bermain melawan Atletico Madrid hari Minggu 26 Februari 2017 malam. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,