Bobotoh Viking Borneo Sambut Tim Persib di Balikpapan

Bobotoh Viking Borneo Sambut Tim Persib di Balikpapan

Bobotoh dari Viking Borneo menyambut kedatangan tim Persib di Bandara Sepinggan Balikpapan. (foto - galamedianews)

Balikpapan - Tim Persib Bandung tiba di Bandara Sepinggan Balikpapan Kalimantan Timur, setelah menempuh penerbangan sekitar dua jam dari Bandung, Selasa (28/2/2017) sekitar pukul 12.30 Wita.

Setibanya di Bandara Sepinggan, puluhan bobotoh dari Viking Borneo sudah ‎menunggu para punggawa Persib. Mereka pun menyambutnya dengan hangat dan penuh kekeluargaan.

Selepas menyanyikan lagu "Halo-Halo Bandung" mereka kemudian berfoto bersama sejumlah pemain. Mereka juga mengucapkan selamat datang di Kalimantan Timur, sambil  mengucapkan harapan agar Persib bisa memenangi laga pertama semifinal melawan Pusamania Borneo FC.

"Persib sudah dekat dengan final. Semoga bisa menang melawan PBFC dan kembali menjadi juara," kata sejumlah anggota Viking Borneo, yang menyambut kedatangan tim Persib di Bandara Sepinggan.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan melakoni laga pertama semifinal Piala Presiden 2017 menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri Samarinda, Kamis 2 Maret 2017 nanti.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memboyong 20 pemain, untuk melakoni laga tersebut. Tampak pula pemain muda asal Kroasia Mirko Livaja dalam rombongan tim. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,