Andika The Titans Ditangkap Tersandung Narkoba 'Gorila'

Andika The Titans Ditangkap Tersandung Narkoba 'Gorila'

Andika, personel The Titans. (foto - ist)

Bandung - Aparat Satuan Reserse Narkoba (SatresNarkoba) Polrestabes Bandung menangkap salah seorang mantan personel band Peterpan, Andika. Ia diduga menjadi bandar narkoba jenis ganja sintetis, atau yang umum dikenal dengan gorila.

Andika yang kini tergabung dalam grup band The Titans ditangkap polisi karena diduga menjual narkoba jenis itu dalam akun media sosial Instagram. Saat ditangkap, Andika pun membawa beberapa gram ganja sintetis gorila. 

"Benar, kita mengamankan tersangka A, karena memiliki narkoba ganja sintetis. Nanti kita akan gelar," kata Kapolrestabes Bandung Hendro Pandowo, Rabu (1/3/2017).

Menurut informasi, penangkapan terhadap Andika berlangsung pada Minggu 26 Februari 2017 lalu. Ia diamankan bersama dua orang lainnya, yang diketahui berinisial D dan E. Kedua orang tersebut diduga menjadi pemasok gorila untuk Andika.

"Dari dia kita amankan dua paket seberat enam gram," kata Hendro Pandowo, didampingi Kasat Narkoba Febry Maaruf Kurniawan. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,