Kebakaran Landa Tiga Gudang di Kedungwaringin Bekasi

Kebakaran Landa Tiga Gudang di Kedungwaringin Bekasi

Tiga Gudang di Kedungwaringin Kabupaten Bekasi hangus terbakar. (foto - ist)

Bekasi - Sedikitnya tiga gudang di kawasan Kedung Gede Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, ludes terbakar, Rabu (1/3/2017). 

Api seketika melalap seluruh gudang yang menyimpan sejumlah barang material, yang terbuat dari kayu. Sejauh ini, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Berdasarkan informasi, api pertamakali terlihat dari bagian belakang salah satu gudang. Api kemudian merembet ke dua gudang lainnya. Ketiga gudang itu masing-masing milik Budi (35), Usman (47) dan Saifullah (30). 

Selain kayu, ketiga gudang itu pun menyimpan kardus bekas dan plastik yang mudah terbakar. "Api berawal dari salah satu gudang, karena gampang terbakar jadi langsung terbakar. Kami datang ke lokasi untuk mengamankan lokasi," kata Kasie Humas Polsek Kedungwaringin, Supriyanto.

Dalam kejadian itu sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Bekasi dan Karawang diterjunkan, guna memadamkan api. Sekitar satu jam kemudian, api pun berhasil dipadamkan. 

"Sampai saat ini kami masih mengumpulkan informasi di lapangan, untuk mengetahui penyebab pasti kejadian. Sedangkan kerugiaan materi belum bisa diperkirakan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,