Real Madrid Bersusah Payah Tahan Imbang Las Palmas

Real Madrid Bersusah Payah Tahan Imbang Las Palmas

Real Madrid imbang 3-3 lawan Las Palmas di Santiago Bernabeu, Kamis 2 Maret 2017 dinihari WIB. (foto - Ronaldo7.net)

Madrid - Kendati bermain di kandang sendiri, hasil mengecewakan diraih Real Madrid, saat menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB. El Real bersusah payah untuk bisa imbang 3-3.

Madrid sempat unggul cepat lewat gol Isco pada menit 8, justru berbalik tertinggal menjadi 1-3. Lewat gol kubu tamu yang dicetak Tana pada menit 10, Jonathan di menit 56 serta Kevin Boateng pada menit 59.

Namun demikian, Cristiano Ronaldo menyelamatkan Madrid dari kekalahan dengan mencetak dua gol balasan, sekaligus memaksakan hasil imbang menjadi 3-3. Dua gol tersebut dicetak di lima menit terakhir pertandingan.

Gol pertama Ronaldo dicetak pada menit 86 lewat tendangan penalti. Sepakan bintang asal Portugal itu ke pojok atas kanan gawang, tak bisa dibendung kiper Las Palmas.

Ronaldo kembali mencetak gol hanya tiga menit berselang. Tepatnya pada menit 89, dengan memanfaatkan sepak pojok. Ronaldo menanduk bola yang bersarang ke gawang Las Palmas.

Dengan hasil tersebut meski tidak kalah, Madrid tetap harus rela terdepak dari puncak klasemen sementara La Liga. Mereka dikudeta Barcelona, yang sukses menggasak tamunya Sporting Gijon dengan skor telak 6-1. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,