Kang Emil dan Istri Nobar Persib dengan Warga di Lapang Lodaya

Kang Emil dan Istri Nobar Persib dengan Warga di Lapang Lodaya

Ridwan Kamil didampingi istri Atalia Praratya Kamil nonton bareng (nobar) duduk di rumput bersama warga di Lapangan Lodaya Bandung. (foto - ist)

Bandung - Walikota Bandung Ridwan Kamil didampingi istri Atalia Praratya Kamil, turut nonton bareng (nobar) duduk di rumput bersama warga di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (2/3/2017) malam.

 Dalam laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri Samarinda itu, Persib ditaklukkan PBFC 2-1. Kedatangan Emil pun disambut bobotoh yang sudah hadir lebih dulu. Emil nonton tidak di tribun, tapi duduk di tengah lapang Lodaya bersama bobotoh.

Mengenai kekalahan persib dari PBFC, Kang Emil pun tetap optimistis Persib bisa masuk final. Melihat jalanya pertandingan, Emil menyayangkan serangan yang dilakukan Persib kerap dipatahkan oleh barisan pertahanan dari Borneo FC. Persib pun bisa menyamakan kedudukan hanya dari bola mati.

"Serangan kurang terarah, insya Allah dibalas di Jalak Harupat, cuma serangannya kurang terarah dari Persib, sehingga bola-bolanya banyak patah pas dekat gawang. Makannya goalnya juga bukan dari strategi, tapi dari bola mati," katanya

Ke depan, Emil berharap dengan serangan dan strategi yang lebih tajam, Persib dapat memenangi laga di leg kedua semifinal di Bandung. "Mudah-mudahan diperbaiki dengan serangan yang lebih strategis," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,