Ribuan Bobotoh Serbu Penjualan Tiket Laga Persib vs PBFC

Ribuan Bobotoh Serbu Penjualan Tiket Laga Persib vs PBFC

Antrean Bobotoh yang ingin membeli tiket laga Persib vs PBFC di Stadion Sidolig Jalan A Yani Bandung. (foto - Twitter)

Bandung - Ribuan Bobotoh menyerbu Stadion Sidolig di Jalan A Yani Bandung, sebagai salah satu tempat penjualan tiket laga Persib Bandung menjamu PBFC, Sabtu (4/3/2017). Bobotoh sudah memadati antrean sejak pagi hingga siang tadi.

Selain warga Bandung, tidak sedikit dari para suporter Persib itu sengaja datang dari luar kota, demi mendapatkan tiket pertandingan. "Saya memang sengaja dari rumah berangkat pagi sama dua teman karena ingin dapat tiket, kan baru dibuka Sabtu ini," kata sejumlah Boboth dari Subang.

Mereka pun tak heran dengan antusias yang ditunjukkan bobotoh. Sebab, Maung Bandung berpeluang mempertahankan gelar juara Piala Presiden dan selangkah lagi lolos ke final. "Meski kalah di kandang PBFC, di sini yakin menang dan ada peluang buat juara. Jadi ingin memberikan dukungan," katanya.

Laga Persib melawan Pusamania Borneo FC pada semifinal kedua Piala Presiden 2017 sendiri, akan berlangsung Minggu 5 Maret 2017. Laga itu menjadi laga hidup dan mati bagi Maung Bandung, karena untuk Persib harus menang minimal 1-0 untuk bisa melaju ke final.

Sebelumnya General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan, pada laga istimewa ini panitia mencetak total 27.000. Hal itu karena jumlah bobotoh yang ingin membeli tiket sangat tinggi.

Selain itu, khusus untuk pertandingan ini, panitia juga akan melakukan penjualan langsung di loket Stadion si Jalak Harupat. Penjualan dilaksanakan pada hari pertandingan mulai pukul 8.00 WIB. Sedangkan untuk pemesanan pada tempat yang sudah ditentukan mulai Sabtu 4 Maret 2017.

Bahkan, untuk anggota Viking, para pengurus sudah menetapkan setiap anggota Viking hanya bisa membeli satu lembar tiket dengan memperlihatkan Kartu Tanda Anggota. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,