Kickoff Semifinal Piala Presiden 2017 Persib vs PBFC Dimajukan

Kickoff Semifinal Piala Presiden 2017 Persib vs PBFC Dimajukan

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Bandung - Jadwal kickoff leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 dimajukan dari pukul 18.00 WIB menjadi 17.45 WIB. Laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung itu, disiarkan langsung Indosiar, Minggu (5/3/2017).

Berdasarkan keterangan resmi PSSI melalui website-nya, perubahan jadwal kickoff itu sebagai antisipasi dimainkannya 2x15 menit babak tambahan dan adu penalti, yang berpotensi membuat kickoff laga Arema FC dengan Semen Padang makin larut.

Laga kedua semifinal Piala Presiden kontra Pusamania Borneo FC menjadi sangat penting bagi Persib. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, tidak akan gegabah bereksperimen dengan memainkan para pemain asing yang sedang mengikuti seleksi, yakni gelandang serang William Overtoom dan Mirko Livaja.

"Tidak, bukan saatnya mencoba pemain seleksi di laga sangat krusial ini. Kami harus tampil dengan komposisi terkuat dan mencetak gol cepat," katanya.

Persib tertinggal agregat dari PBFC setelah dipukul 1-2 pada laga pertama di Samarinda. Maung Bandung bisa lolos ke final, jika mampu menang dengan selisih dua gol atau minimal1-0 di Bandung. 

Meski dinilai cukup berat, Djanur optimistis Persib akan menang dan lolos ke final. Menurutnya, PBFC memang sangat kuat dalam bertahan dengan keberadaan dua stopper impor mereka. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,