Incognito Tampil Memikat di Panggung Java Jazz 2017

Incognito Tampil Memikat di Panggung Java Jazz 2017

Penampilan Incognito yang memikat di panggung Java Jazz 2017. (foto - ist)

Jakarta - Incognito menjadi penampil andalan yang kehadirannya ditunggu-tunggu seluruh yang hadir di Java Jazz 2017. Dengan berkolaborasi dengan Tony Momrelle, Incognito tampil dengan performa yang luar biasa.

Dengan dimulai dari sederet setlist awal seperti Talkin' LoudSmiling Faces kemudian Labour of Love,  1975  dan N.O.T. Aksi mereka memikat. Sekaligus menarik penonton untuk segera menuju panggung B2 tempatnya mereka manggung. Mereka yang hadir pun berasal dari segala kalangan usia, tak terkecuali mulai dari yang muda hingga tua.

"Aku merasa seperti kenal dengan kalian semua. Itu mengapa, kami memilih untuk berkeliling dunia," kata gitaris Jean-Paul Maunick, di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017) malam.

Pernyataan dari sosok yang akrab disapa Bluey tersebut menjadi pengantar buat lagu bertema persahabatan, yang kemudian dibawakan oleh Incognito, Still a Friend of Mine. Aksi solo dari masing-masing pemain instrumen pun, menjadi pengisi kekosongan.

"Jangan khawatir dengan apapun," sebut Bluey. Sejumlah lagu pun kemudian meluncur. Bahkan, Bluey pun langsung mengajak para penonton yang hadir untuk dansa bersama.

Menjelang akhir penampilannya, Bluey mewakili perasaan rekan satu grupnya kepada khalayak. Ia menyatakan bangga bisa menyajikan suguhan hiburan, yang mampu membawa kedamaian untuk masyarakat.

"Senang bisa menghadirkan senyum di muka kalian, di tengah dunia yang sedang membingungkan," katanya.  One Love milik Bob Marley pun didaulat menjadi penutup tampilan Incognito malam itu. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:,