Manajer Persib Berikan Pujian kepada Pemain dan Bobotoh

Manajer Persib Berikan Pujian kepada Pemain dan Bobotoh

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar dan Maruarar Sirait. (foto - ist)

Bandung - Pujian datang dari Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, atas perjuangan skuatnya dan terhadap Bobotoh. Ia kagum atas dukungan luar biasa Bobotoh di stadion, ketika menyaksikan laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 antara Persib vs Pusamania Borneo FC (PBFC).

Meski Persib gagal melaju ke final Piala Presiden, menurut Umuh, Bobotoh bersikap sportif. Mereka menerima kekalahan tim kesayangannya dengan lapang dada. Bobotoh sebenarnya sempat bersikap kurang simpatik dengan melakukan pelemparan terhadap barracuda yang dinaiki pemain dan official PBFC. Flare pun sempat menyala di berbagai titik.

Namun, hal itu tidak berlangsung lama. Bobotoh justru menutup laga dengan memberikan dukungan dan ungkapan salut pada perjuangan para pemain. "Saya mohon maaf pada Bobotoh yang luar biasa memberikan semangat, meski mereka kecewa, tapi apa boleh buat. Mudah-mudahan Bobotoh tetap jadi yang terbaik, dan saya yakin tak anarkis," kata Umuh di Stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017) malam.

Umuh mengaku bangga atas sikap yang diperlihatkan Bobotoh. Apalagi mereka tidak menghujat para pemain meski dalam kondisi kecewa. "Tolong sampaikan, saya sangat bangga kepada semua Bobotoh, saya terharu, mereka tidak ada yang menghujat," katanya.

Ia juga mengungkap rasa bangganya terhadap para pemain Persib. Sebab Atep dan kawan-kawan sudah berjuang keras. Mereka memperlihatkan semangat bermain sebagai juara. Namun, hasil akhir tidak berbuah manis untuk Persib.

"Apa boleh buat, kita semua berdoa, tapi Allah SWT tidak memberikan jalan terbaik hari ini, kita dicoba dan diuji," ungkapnya. Secara permainan, Umuh menyebut Persib tampil jauh lebih baik daripada PBFC. Namun keberuntungan lebih berpihak pada PBFC. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,