Warga di Manggarai Kembali Tawuran, Lalin Lumpuh Total

Warga di Manggarai Kembali Tawuran, Lalin Lumpuh Total

Polisi berjaga-jaga untuk melerai tawuran, arus lalu lintas di kawasan Manggarai pun lumpuh total. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Tawuran antarwarga kembali pecah di kawasan Pintu Air Manggarai Jakarta Pusat, Senin (6/3/2017). Keributan diduga susulan dari tawuran yang terjadi pada hari sebelumnya, yang menyebabkan seorang pelajar meninggal dunia.

Seperti pada tawuran sebelumnya, dua kelompok warga saling lempar dengan menggunakan batu. Beberapa warga, mulai dari anak muda hingga orang dewasa, juga terlibat keributan dengan batu dan memegang senjata tajam.

Bahkan, dari mereka ada juga yang membawa senapan angin. Warga yang terlibat tawuran pun terlihat menggunakan helm, untuk melindungi diri mereka dari lemparan batu.

Sementara, petugas polisi gabungan sudah meredam aksi tawuran tersebut. Tampak polisi berada di tengah, perbatasan kedua warga yang bertikai.

Akibat dari aksi tawuran tersebut praktis arus lalu lintas di kawasan Manggarai lumpuh total. Akses lalu lintas dari Manggarai yang akan mengarah ke Menteng dialihkan, karena tidak dapat melintasi kawasan Pintu Air Manggarai.

Sementara itu, lalu lintas dari Matraman menuju Manggarai, juga tidak bisa melalui kawasan Jalan Tambak. Akun @TMCPoldaMetro juga telah menginformasikan kepada warga, agar menghindari kawasan Jalan Tambak. Sebab, hingga pukul 17.05 WIB, kawasan tersebut masih belum bisa dilintasi kendaraan. 

"16:55 Tawuran antar Pemuda di Tambak Manggarai, sementara lalin dialihkan & masih penanganan Polri," demikian tulis akun @TMCPoldaMetro, Senin 6 Maret 2017.
 
Selain itu, sejumlah warga yang berada di lokasi mengatakan, saat ini tawuran masih berlangsung. "Masih, di sekat terowongan (underpass) antara Manggarai dan Tambak," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,