Heboh, Dena Rachman Diisukan Jadi Pacar Baru Aming?

Heboh, Dena Rachman Diisukan Jadi Pacar Baru Aming?

Dena Rachman.

Jakarta - Entah dari mana awalnya, nama Dena Rachman tiba-tiba dikaitkan dalam gejolak rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani. Bahkan, mantan penyanyi cilik itu diisukan menjadi orang ketiga penyebab terkoyaknya pernikahan bintang  Extravaganza itu.
 
Dena pun disebut-sebut sebagai kekasih baru Aming. Hal itu mengemuka dari pernyataan Edric Tjandra, lewat unggahan video di media sosial. Entah serius atau bercanda, yang jelas pernyataan itu sukses menyedot perhatian kalangan.
 
Sebelum membuat heboh tentang keterkaitan dirinya dengan rumah tangga Aming dan Evelyn, Dena Rachman juga sempat membuat media hiburan Tanah Air menyorot dirinya. Ya, apalagi kalau bukan tentang persoalan transgender, perubahan gaya Dena yang dulunya dikenal sebagai laki-laki, menjelma menjadi wanita cantik nan anggun.
 
Selain menyukai bidang fesyen dan bisnis sepatu, Dena Rachman pun ternyata menyukai bidang seni. Dena mengaku tertarik pada seni lukis tubuh atau tato. Artis yang punya nama asli Renaldy Denada itu menunjukkan tato tubuhnya di bagian dada.
 
"Punya tiga (tato), di sini (menunjuk di tangan kanan), di belakan leher, sama ini (menunjuk di dada sebelah kiri). Semuanya tulisan karena aku sukanya tulisan," kata Dena. Ia pernah mematok terlalu tinggi soal standar pasangan namun ia kapok. "Dulu harus yang tipe begini atau begitu, lama-lama nggak dapet-dapet. Atau yang sudah pas kriteria tapi ternyata nggak nyambung waktu ngomong. Jadi yang penting cocok," aku Dena.
 
Penampilan Dena kini tampak seperti wanita sempurna. Apalagi setelah dirinya sukses melakukan operasi payudara di Korea Selatan. Namun untuk menjadi wanita seutuhnya, Dena harus melakukan operasi kelamin. Hal itu yang belum dilakukan Dena.
 
Mengenai keinginannya mengubah alat kelamin, Dena Rachman langsung mengiyakan. Namun ia belum mau melakukan hal itu dalam waktu dekat. "Sejauh ini belum mengganti alat kelaminnya," kata Dena Rachman. "Rencana ke situ memang belum ada dalam waktu dekat ini, tapi aku pengin. Nantilah nabung dulu," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,