Miliki Mata Nakal Bikin Neta Gabrynev Laris Manis

Miliki Mata Nakal Bikin Neta Gabrynev Laris Manis

Neta Gabrynev

Jakarta - Aktris Neta Gabrynev merasa bersyukur memiliki mata nakal. Akibat matanya yang seperti wanita penggoda itu, dirinya banyak mendapat tawaran sinetron dan model video  klip. Antara lain, jadi model vidklip Devi Demplon.
 
Ditemui di sebuah syuting pembuatan video klip, Neta Gabrynev mengutarakan, terpilihnya ia sebagai model video klip lagu Diana Limbong, lantaran dirinya terlihat seperti wanita penggoda.
 
"Itu kata sutradaranya. Dan selama ini, keterlibatan saya di berbagai ftv dan sinetron, yah katanya karena mata saya yang galak," aku Neta Gabrynev.
 
Wanita yang belum lama ini menyelesaikan syutimg film "Perawan 13" ini mensyukuri atas karunia Tuhan, yang telah memberinya sebuah mata yang menurut banyak orang terlihat seperti wanita penggoda atau wanita bermata judes.
 
"Yah, saya bersyukur banget karena jadi banyak tawaran main ftv atau sinetron," ungkap Neta yang tergabung di sanggar Trangi itu. Urai wanita yang  berperan sebagai ibu dari Aladin sinetron ANTV itu, terkadang ada negatifnya juga memiliki mata seperti wanita nakal. 
 
Hal yang pernah dialaminya, banyak lelaki menggoda dirinya karena anggapan dirinya sebagai wanita penghibur. "Itu risikonya, jadi memang ada positif dan negatifnya." katanya.
 
Mengenai negatifnya, pernah saya didatangi laki-laki karena saya dianggap menggodanya. Padahal saya cuma melirik dia saja, wah saya jadi nggak berani lagi kalau di tempat umum melirik laki-laki. Nanti disangka beneran sebagai wanita penggoda," tegas Neta. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait