Warga Malaysia Pengedar Sabu Dibekuk

Warga Malaysia Pengedar Sabu Dibekuk

Warga Malaysia Pengedar Sabu Dibekuk

Jakarta -  KAL (40), seorang warga negara Malaysia dibekuk polisi karena menyimpan 10,5 gram narkotika jenis sabu, di Apartemen Park View, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat dinihari. KAL pun tak berkutik setelah buser Polsek Sawah Besar membekuknya di dalam apartemen. 
 
Bahkan, KAL juga memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) palsu yang berdomisili di Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat.  "Pria ini sudah setahun di Jakarta, dan visa yang digunakan sebagai turis. Namun aneh ia bisa memegang KTP palsu dengan domisili di Bekasi. Diduga tersangka pengedar narkotika jenis sabu," ujar Kapolsek Sawah Besar, Kompol Ronald Purba, Jumat (14/11/2014).
 
Menurut Ronald, awal kasus itu terungkap pada Agustus lalu, saat polisi menangkap seseorang yang diduga rekan bisnis KAL di Apartemen Park View, dengan barang bukti empat gram sabu. Lalu, ada informasi dari warga bahwa apartemen itu ada seseorang yang mengedarkan sabu. 
 
Polisi pun tak tinggal diam, petugas langsung menggerebek apartemen tersebut.  "Saat di lantai 19 petugas menemukan tersangka sedang menelepon seseorang yang diduga rekan bisnis (narkoba)," lanjutnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kriminal,