Mobil Rombongan Kajati Jabar Terlibat Tabrakan Beruntun

Mobil Rombongan Kajati Jabar Terlibat Tabrakan Beruntun

Mobil rombongan Kajati Jabar tabrakan beruntun di Jalan Raya Babakan tepatnya di depan sekolah SMAN 1 Pangandaran, Sabtu 11 Maret 2017. (foto - ist)

Pangandaran - Rombongan kendaraan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan Kejaksaan Negeri Ciamis mengalami tabrakan beruntun di Jalan Raya Babakan, tepatnya di depan sekolah SMAN 1 Pangandaran, Sabtu (11/3/2017).

Rombongan kendaraan yang salah satunya membawa Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Joko Purwanto dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Setia Untung Arimuladi itu, melaju dari arah Pangandaran menuju Ciamis dengan pengawalan.

Berdasarkan informasi, rombongan kendaraan berhenti mendadak setelah ada salah seorang murid SMAN 1 Pangandaran menyeberang, sehingga tabrakan beruntun pun tak terhindarkan.

Menurut keterangan sejumlah warga sekitar, pelajar yang hendak menyeberang untuk menuju ke sekolahnya itu, berhenti di tengah jalan ketika ada kendaraan dari dua arah.

"Sepertinya kendaraan Patwal berusaha menghindar agar tidak menabrak pelajar itu, dan kendaraan yang di belakang mobil Patwal mengerem mendadak," kata warga.

Sejauh in, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja ada salah satu keluarga dari Kajati Jawa Barat dan Kajari Ciamis yang perlu diberi perawatan, sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, empat kendaraan rombongan tersebut dievakuasi dan dibawa oleh mobil derek. Kecelakaan lalu lintas itu sempat menjadi perhatian para pengguna jalan, yang kebetulan melintas di jalan itu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,