Justin Bieber

Justin Bieber

Kendall Jenner, memunculkan spekulasi bahwa pertemanan antara penyanyi dengan model itu yang menyebabkan retaknya hubungan Bieber dan Selena. (Foto: Net)

Amerika  - Justin Bieber dikabarkan telah unfollow Selen Gomez di Instagram, kurang dari seminggu setelah pop star 22 tahun itu membahas hubungannya dengan Bieber saat diwawancara Ryan Seacrest. 

Pekan lalu, Gomez menumpahkan emosinya di video klip untuk single terbarunya "The Heart Wants What It Wants", yang menceritakan hubungan bakroller coaster Selena dengan Bieber. 

Lagu ini mengisyaratkan fakta bahwa keduanya akan selalu memiliki cinta untuk masing-masing, tetapi sesuatu terjadi setelah Gomez berbicara ke publik tentang status hubungan mereka. 

"Saya mendukungnya," katanya kepada Ryan Seacrest pekan lalu ketika ditanya tentang hubungannya dengan Bieber. 

"Saya akan selalu mendukungnya. Saya marah ketika dia marah, saya senang ketika dia senang. Saya tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi padanya. Itu menyakiti saya. Itu saja," paparnya.

Sementara pelantun 'Baby' memilih untuk tidak mengomentari pernyataan mantan pacarnya itu.

Namun, dua hari kemudian Bieber mem-posting pesan samar-samar di Instagram dengan caption, "Terkadang cinta bukanlah soal perasaan, tetapi pilihan. Mudah untuk mencitai ketika kamu merasakannya, tetapi cinta sulit untuk mencintai," demikian bunyi postingan Bieber.

Kemudian pada Rabu (12/11) pagi, para fans mulai menyadari bahwa Justin tak lagi mem-follow Selena.

Pagi yang sama, penyanyi 20 tahun itu mengirim video di Instagram bersama Kendall Jenner, memunculkan spekulasi bahwa pertemanan antara penyanyi dengan model itu yang menyebabkan retaknya hubungan Bieber dan Selena. 

Sementara awal Oktober, Justin mengisyaratkan hubungannya dengan Selena kian kuat ketika Bieber mem-posting foto dengan Gomez yang kemudian menghapusnya, demikian eonline.com.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,