Penonton Pingsan, Konser Adele di ANZ Stadium Sydney Terhenti

Penonton Pingsan, Konser Adele di ANZ Stadium Sydney Terhenti

Adele mengadakan konser di ANZ Stadium Sydney dalam "Tour Australia". (foto - Billboard)

Los Angeles - Penampilan Adele di konser Sydney terpaksa harus menghentikan, setelah seorang penggemar jatuh pingsan akibat serangan jantung. Pemenang Grammy Awards tersebut segera menghentikan penampilannya, dan langsung meminta bantuan petugas medis darurat.
 
Dilansir Mirror, ketika itu lebih dari 95 ribu orang memenuhi ANZ Stadium untuk menyaksikan penampilan Adele. Semuanya langsung memberikan jalur kosong untuk tim medis, saat berussaha untuk menyelamatkan seorang wanita yang terkena serangan jantung di tengah konser.
 
Menurut saksi mata, Adele terlihat kecewa atas apa yang terjadi di dalam konsernya. "Ia menghentikan konsernya dan dia merasa seperti, ‘Aku minta maaf tapi seseorang kesakitan dan aku harus memastikan dia baik-baik saja’," kata Meg Rylance, seorang saksi mata di lokasi kejadian.
 
Pada saat itu, Adele tengah menyanyikan lagunya yang berjudul "Rolling In The Deep". Ia pun langsung meminta maaf kepada para fans, dan bersikeras untuk memulai kembali penampilannya dari awal.
 
Hal tersebut sama seperti kejadiaan, ketika ia tengah menyanyikan lagu tribute untuk George Michael di gelaran Grammy Awards bulan lalu. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,