Mabuk, Bule Australia Itu Ngaku 'Digarap' di Pantai Kuta

Mabuk, Bule Australia Itu Ngaku 'Digarap' di Pantai Kuta

Bule Australia mengaku 'Digarap' di Pantai Kuta. (foto - ilustrasi)

Kuta - Salah seorang perempuan asal Australia berinisial S (40), mengaku diperkosa dan dianiaya oleh orang tak dikenal di wilayah Legian Kuta Badung, Selasa (14/3/2017) dinihari.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Ario Seno. "Ada, tapi pihak Polresta yang menangani kasus tersebut," katanya.

Sementara Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara juga menyatakan hal yang sama. "Itu kasusnya dilaporkan ke Polresta Denpasar. Tidak jelas seperti apa kasusnya," katanya.

Berdasarkan data yang dihimpun, kasus tersebut baru dilaporkan kemarin siang. Korban ditemani beberapa temannya melapor ke Polresta Denpasar. Anggota Polresta Denpasar yang enggan disebutkan namanya mengatakan, korban mengaku diperkosa di belakang Hotel Jayakarta Legian, tepatnya di semak-semak pinggir pantai.

Posisi saat itu korban usai meminum minuman keras di sebuah bar. Dalam keadaan setengah mabuk dirayu dan didekati oleh laki-laki berperawakan orang lokal. "Korban katanya sempat diseret dan dibanting oleh pelaku. Korban mengatakan sempat melawan, tapi tidak berdaya karena mulutnya dibekap," tegasnya.

Bahkan, korban sempat ditampar oleh pelaku. Namun korban mengaku lebih memilih untuk diam. "Korban katanya hanya menangis saat dirinya diperkosa. Kasus ini masih dalam pengembangan". (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,