British Council & Premier Skills Bina Sepakbola di Bandung

British Council & Premier Skills Bina Sepakbola di Bandung

British Council dan Premier Skills Ikut Bina Sepakbola di Bandung. (foto - ist)

Bandung - British Council bersama Premier Skills akan menyelenggarakan program pelatihan komunitas dan Pengantar Kursus Pendidikan Pelatih, bagi para pelatih dan pemain sepakbola usia muda di Bandung, pada 13-19 Maret 2017.
 
Program Premier Skills kali pertama diperkenalkan pada 2007 di Mesir dan India. Program tersebut masuk ke Indonesia pada 2010, dan telah berlangsung rutin kurang lebih selama tujuh tahun di Jakarta.
 
Setelah Jakarta, Premier Skills Indonesia kini menggandeng Kementerian Pemuda dan Olahraga, Pemerintah Kota Bandung dan klub Persib Bandung untuk fokus melaksanakan program itu di Kota Bandung. 
 
Direktur Pendidikan dan Kemasyarakatan British Council Indonesia, Teresa Birks menyambut baik program Premier Skills tersebut, yang telah membina lebih dari 100 pelatih dan 2.000 pemain sepakbola akar rumput tersebut untuk diselenggarakan di Bandung. 
 
"Olahraga dapat membantu anak muda membangun harga diri, kepercayaan diri dan kehidupan bersosial," kata Teresa Birks, ketika menggelar jumpa pers di Crowne Plaza Hotel Bandung, Rabu (15/3/2017). 
 
"Lewat olahraga, para anak muda dapat belajar sikap kepemimpinan, pembentukan? tim dan keterampilan komunikasi, yang bisa diterapkan dalam pendidikan formal dan karier yang akan mereka jalani," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,