Atletico Sukses Tumbangkan Sevilla di Vicente Calderon

Atletico Sukses Tumbangkan Sevilla di Vicente Calderon

Atletico Sukses menumbangkan tamunya Sevilla 3-1. (foto - ist)

Madrid - Usai disingkirkan Leicester City dari Liga Champions, Sevilla harus menerima kekalahan ketika menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga di Vicente Calderon, Minggu (19/3/2017) malam WIB. Tim besutan Jorge Sampaoli itu menyerah 3-1 atas tuan rumah.

Atletico Madrid berhasil membuka keunggulan pada menit 37. Berawal dari tendangan bebas Antoine Griezmann yang disambut tandukan oleh Diego Godin. Atletico menggandakan kedudukan di menit 61. Giliran Griezmann mencatatkan namanya di papan skor.

Tuam rumah kembali menambah gol pada menit 77. Koke sukses memperdaya kiper Sevilla, Sergio Rico. Sevilla baru mampu mencetak gol hiburan menit 85. Namun, gol dari Joaquin Correa tak mampu untuk menyelamatkan tim tamu dari kekalahan.

Dengan hasil ini membuat Sevilla belum beranjak dari peringkat 3 LaLiga. Mereka mengumpulkan 57 poin dari 28 laga, berjarak 8 poin dari Real Madrid dan 3 poin dari Barcelona.

Semerntara  Atletico madrid menempel ketat Sevilla di posisi 4. Los Colchoneros menorehkan 55 poin, hanya terpaut dua angka dari Sevilla.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak, Filipe Luis, Diego Godin, Sime Vrsaljko (Juanfran 2'), Stefan Savic, Gabi, Saul Niguez, Koke, Yannick Ferreira Carrasco (Nicolas Gaitan 83'), Kevin Gameiro (Fernando Torres 63'), Antoine Griezmann

Sevilla: Sergio Rico, Adil Rami, Gabriel Mercado, Mariano, Sergio Escudero, Clement Lenglet, Samir Nasri, Steven N'Zonzi (Stevan Jovetic 46'), Pablo Sarabia (Vicente Iborra 64'), Vitolo, Wissam Ben Yedder (Joaquin Correa 64')

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,