Tragis, Karier Seorang Model Berakhir di Perlintasan Kereta

Tragis, Karier Seorang Model Berakhir di Perlintasan Kereta

Fredzania

Navasota - Model Fredzania "Zanie" Thompson (19) dilaporkan tewas ketika menjalani seni pemotretan, di perlintasan kereta api. Pihak berwenang Texas mengatakan, model kulit hitam kelahiran College Station Texas 13 Maret 1997 itu, mengembuskan napas terakhirnya dalam kondisi hamil.
 
Dilansir Dallas Black.com, Zanie tewas seketika di lokasi saat kereta barang menyeret tubuhnya beratus-ratus meter. Sebelumnya, Zanie meminta seorang teman untuk memotretnya di persimpangan dua jalur kereta api di Navasota. Hasil foto akan ia gunakan untuk memperbarui portofolionya.
 
Namun nahas, ketika ia asyik berpose dan sang fotografer tak menyadari ada kereta datang ke arah mereka. Alhasil, tubuh Zanie terhempas dan terseret laju kereta. Sedangkan temannya berhasil lolos dari maut. Zanie dikatakan tewas seketika.
 
Tunangan Zanie, Darnell Chatman (25) mengaku mendapat kabar kehamilan Zanie dua pekan sebelum kejadian tragis itu. "Zanie adalah wanita yang mempunyai senyum terindah. Aku yakin dia ingin orang-orang tahu betapa baik dan pedulinya dia kepada sesama," sebut Chatman.
 
Sementara ibunda Zanie, Hakamie Stevenson menyatakan dahulu anaknya adalah atlet terkenal di sekolah menegahnya, namun ia becita-cita ingin menjadi model yang sukses. "Inilah yang dia inginkan, dan telah dimulainya pada hari kematiannya. Saya sangat terpukul atas kejadian ini karena dia masih sangat muda, tapi inilah yang dia inginkan. Dia ingin menjadi model," kata Stevenson.
 
Upacara kematian Zanie pun berlangsung pada Sabtu 18 Maret 2017 waktu setempat atau Minggu (19/3/2017) WIB, di Auditorium Brosig pukul 11.00. Sementara itu, jenazah Zanie rencananya dimakamkan di pemakaman Oakland, Navasota. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,