Hotel dan Restoran di Bukit Bintang Kuala Lumpur Terbakar

Hotel dan Restoran di Bukit Bintang Kuala Lumpur Terbakar

Hotel dan restoran yang terletak di kawasan pusat perbelanjaan di Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia ludes terbakar. (foto - New Straits Times)

Kuala Lumpur - Sebuah hotel yang terletak di kawasan pusat perbelanjaan di Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia, ludes terbakar. Asap hitam pekat tampak membumbung tinggi dari lokasi kejadian, yang menyelimuti beberapa blok di distrik tersebut.

Seperti dilansir New Straits Times, Selasa (21/3/2017) The Joko Hotel yang terletak di Jalan Berangan Bukit Bintang hancur tak bersisa setelah dilalap si jago merah. Selain hotel murah tersebut, dua restoran yang berlokasi di Jalan Nagasari pun luluh lantak diamuk si jago merah.

Menurut Ketua Departemen Pemadam Kebakaran Kuala Lumpur, Samsool Maarif Saibani. pihaknya menerima panggilan darurat sekitar pukul 1.40 siang waktu setempat. Sementara petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar 13 menit kemudian.

Sedikitnya 24 petugas dari tiga stasiun pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi, untuk memadamkan kobaran api. Mereka membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk bisa mengatasi api benar-benar padam. "Api dapat dikendalikan pada pukul 2.25 siang, dan benar-benar padam pada pukul 3.13 sore,” kata Samsool.

Sejauh ini, dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara pihak berwenang masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,