Mobil Camry Terbakar di Tol Suramadu Km 800 Arah Madura

Mobil Camry Terbakar di Tol Suramadu Km 800 Arah Madura

Mobil Toyota Camry terbakar di ruas Tol Suramadu Jawa Timur Km 800 Arah Madura. (foto - Suara Surabaya)

Surabaya - Mobil jenis Toyota Camry bernomor polisi B 74 HT yang dikemudikan Luktomi (44), warga Jalan Hasyim Asyari 46 Kelurahan Dalpenang Sampang Jawa Timur, terbakar di ruas Tol Suramadu. Mobil itu terbakar di Km 800 ketika tengah melaju ke arah Madura.

Menurut Luktomi, pengemudi mobil tersebut, dirinya melihat ada percikan api dan kepulan asap ketika mobil baru masuk ke Km 100 dari arah Surabaya. Namun, saat mencapai Km 800, ia menepikan kendaraan dan meminta penumpang keluar. Beruntung, seluruh penumpang dalam mobil berhasil menyelamatkan diri.

"Setelah percikan api tampak membesar, kami langsung lari untuk menyelamatkan diri keluar dari mobil," kata Luktomi, Selasa (21/3/2017).

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan kebakaran, langsung berupaya untuk memadamkan api. Kurang dari 10 menit api berhasil dipadamkan, dan dipastikan bahwa kondisi kendaraan aman.

Petugas Tol Jasa Marga terpaksa menutup akses jalan selama petugas melakukan penanganan. Sementara petugas Polisi Jalan Raya (PJR) mengatur lalu lintas di Tol Suramadu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,