Manajer JKT48 Jiro Inao Tewas Tergantung, Fans Berduka

Manajer JKT48 Jiro Inao Tewas Tergantung, Fans Berduka

Jiro Inao, Sang Manajer JKT48. (foto - Instagram)

Jakarta - Idol Group JKT48 kehilangan manajernya, Jiro Inao. Demikian diungkapkan Hits Record, selaku label rekaman melalui akun Twitter resminya, Rabu (22/3/2017).
"Turut berduka cita kepada Jiro Inao bagian dari keluarga @officialJKT48 beserta sanak saudara keluarga yang ditinggalkan. Tuhan berkati," tulis akun @HITSRec.
Berbagai akun fanbase JKT48 pun ramai mengucapkan belasungkawa. Menurut mereka, almarhum merupakan sosok berjasa yang membesarkan nama JKT48. Kepergiannya yang tiba-tiba mengejutkan banyak orang.
"[UPDATE] Turut Berduka Cita Atas Meningalnya GM Jiro Inao Lorang Yang Sangat Berjasa Dalam Karir JKT48" Semoga Beliau Tenang Dialam Sana," tulis akun @InfoHarianJKT48.
"?Baru meeting minggu lalu sama Jiro-san, bercanda bareng ngomongin industri musik kedepannya. Good bye chief @officialJKT48 - Jiro San," tulis akun @_joefebrian.
Sementara akun lainnya menenangkan para fans agar tak mengira-ngira soal kepergian Jiro. Yang saat ini dibutuhkan keluarga adalah doa dan dukungan.
"We really appreciate if JKT48 fans in general could prevent themselves from creating further speculations or accusations in regards to the circumstabces surrounding Mr. Jiro Inao's death as we can't even begin to fathom what his family are going thorugh right now," tulis akun @jkt48stuff.
Turut berduka cita kepada Jiro Inao bagian dari keluarga @officialJKT48 beserta sanak saudara keluarga yang ditinggalkan. Tuhan berkati. pic.twitter.com/Tz8Bpi0ot7
— HITS Records (@HITSRec) March 22, 2017
Seperti diketahui, seorang warga negara Jepang bernama Jiro Inao (48) ditemukan tewas di kediamannya di kawasan Pondok Aren Tangeran Selatan, Selasa 21 Maret 2017 malam.
 
Berdasarkan keterangan dari Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi Mansuri, korban bunuh diri. Jiro Inao, pertama kali ditemukan menjelang pukul 18.00 WIB oleh istri dan pembantunya. 
Lini massa Twitter sejak pagi pun diramaikan dengan ucapan belasungkawa kepada manajer JKT48, Inao Jiro. Sejumlah fans dan pihak terkait mengucapkan duka cita. Hits Records, label yang menaungi JKT48, lewat akun Twitter-nya bernama @HITSRec yang terverifikasi, juga mengucapkan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Inao Jiro, atau Jiro San.
"Turut berduka cita kepada Jiro Inao bagian dari keluarga @officialJKT48 beserta sanak saudara keluarga yang ditinggalkan. Tuhan berkati," tulis Hits Records.
Sejumlah fans JKT48, juga mengucapkan belasungkawa di sosial media. Akun bernama @FrieskaversINA misalnya, dia mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Jiro dan mengucapkan terima kasih atas jasa Jiro selama ini di JKT48.
"Turut beduka cita ... semoga tenang di sisi tuhan jiro-san.. terima kasih sudah sangat berjasa untuk JKT 48," tulisnya.
Namun demikian, sejauh ini belum ada keterangan dari manajemen JKT48 maupun polisi, terkait apakah Jiro Inao manajer JKT48 adalah orang yang sama dengan yang melakukan bunuh diri. "Selasa 21 Maret 2017, telah terjadi bunuh diri. Korban atas nama Inao Jiro, WN Jepang melakukan bunuh diri di kamar mandi," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,