Penumpang Panik, Batik Air Mendarat Darurat di Soetta

Penumpang Panik, Batik Air Mendarat Darurat di Soetta

Para penumpang Batik Air berkumpul di ruang tunggu setelah pesawatnya mendarat darurat di Bandara Soetta. (foto - ist)

Jakarta - Setelah terbang seekitar 1,5 jam, pesawat Batik Air ID 7021 mendarat darurat di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng Tangerang. Para penumpang pesawat rute Jakarta - Kualanamu itu sempat panik, ketika mengetahui pesawat mendarat darurat.

"Insiden tadi sempat bikin panik para penumpang," kata sejumlah penumpang di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (23/3/2017). Menurutnya, para penumpang sempat gusar karena pesawat tiba-tiba turun dari ketinggian.

Pesawat Batik Air itu terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, sekitar pukul 20.05 WIB. Setelah sejam lebih mengudara, pesawat terpaksa mendarat ke Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 21.31 WIB.

Setelah mendarat, para penumpang sempat tertahan di pesawat. Namun, mereka kemudian diizinkan turun oleh petugas. Bambang mengatakan, ia bersama penumpang lainnya tengah berada di ruang tunggu Bandara Soetta. 

Penumpang lainnya mengatakan, saat sudah di udara para penumpang mendapat informasi dari awak kabin, pesawat akan mendarat kembali ke Bandara Soekarno-Hatta karena ada kendala teknis. Sementara pesawat penuh dengan penumpang. Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari Batik Air terkait kejadian ini. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,