Djanur Bingung Penawaran Pemain Eks Penyerang Arsenal

Djanur Bingung Penawaran Pemain Eks Penyerang Arsenal

Maroune Chamack. (foto - arsenal.com)

Bandung - Gagal merekrut penyerang yang diincarnya. Persib Bandung tetap kebanjiran pelamar pemain (striker) asing. Paling tidak, ada 10 penyerang (striker) yang ditawarkan agen kepada Persib.
 
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan, dari sepuluh pemain itu salah satunya adalah mantan penyerang Arsenal, Maroune Chamack (33). Pemain asal Maroko itu terakhir main di Cardiff City.
 
"Memang banyak pemain yang ditawarkan dan kualitasnya bagus-bagus. Siapa sih yang tidak kenal Chamack, eks pemain Arsenal. Namun saya belum menentukan bakal membeli siapa," kata Djanur di Mess Persib Kota Bandung, Rabu (22/3/2017).
 
Selain Chamack lanjut Djanur, ada juga Michael Uchebo asal Nigeria berusia 27. Diketahui terakhir dia bermain di Boavista‎ Liga Portugal. Nama lainnya Andre Araujo asal Brasil, lalu Bosko Jankovic (33), pemain asal Serbia itu pernah merumput di Genoa.
 
"Sampai sejauh ini memang belum ada yang cocok untuk pilih yang mana. Untuk kali ini saya tak akan melakukan trial terlebih dahulu. Langsung dipilih saja untuk diikat kontrak," katanya.
 
Djanur menyatakan, ada beberapa alasan kenapa para pemain asing itu tidak diseleksi. Meski sudah tidak bermain di tim top dunia, mereka masih aktif di sepak bola. "‎Kami tidak melakukan trial bagi striker asing yang nantinya didatangkan. Pasalnya, pemain yang ditawarkan agen rata-rata masih aktif bermain, sehingga langsung pilih saja tanpa trial," katanya.
 
Di sisi lain, Persib juga sudah tidak memiliki banyak waktu jelang Liga 1 pada April nanti. "Di samping waktunya mepet, para pemain yang melamari tersebut kualitasnya bagus-bagus. Usia mereka di angka 30 tahunan," tegas Djanur. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,