Polisi Selidiki Kebakaran di Pasar Cigondewah Bandung

Polisi Selidiki Kebakaran di Pasar Cigondewah Bandung

Kebakaran melanda Pasar Cigondewah Rahayu di Kelurahan Cogindewah Rahayu Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung, Rabu malam. (foto - Twitter)

Bandung - Aparat kepolisian masih menyelidiki kebakaran yang melanda Pasar Cigondewah Rahayu di Kelurahan Cogindewah Rahayu Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung, Rabu malam. Enam kios ludes dalam kebakaran tersebut.

Menurut Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Ferdi Ligaswara, kebakaran itu dilaporkan pukul 22.25 WIB. Sejumlah kios yang ada di Pasar Cigondewah Rahayu ludes terbakar. "Sekitar enam kios yang terdampak kebakaran," kata Ferdi, Kamis (23/3/2017).

Menurutnya, pihaknya mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan si jago merah. Api berhasil dilokalisir sehingga tak merembet ke kios-kios yang ada di pasar tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut

"Api dapat dipadamkan sekitar pukul 00.20 dinihari WIB," kata Ferdi. Diketahui, enam kios yang terbakar milik Agun, Hana,dan Iis. Asal mula api masih dalam proses penyelidikan pihak aparat kepolisian. "Kerugian materi juga belum bisa ditaksir," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,