Hujan Tunda Final Sepatu Roda

Hujan Tunda Final Sepatu Roda

Hujan Tunda Final Sepatu Roda

Bandung - Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung setelah salat Jumat mengakibatkan final nomor individual time trial (ITT) 500 meter cabang sepatu roda Porda Jabar XII/2014 di Lintasan Saparua Kota Bandung ditunda.

"Final nomor ITT 500 meter terpaksa ditunda karena lintasan licin, padahal final nomor itu butuh lintasan kering. Bila dipaksakan kondisi ini tidak bisa maksimal," kata Ketua Harian Pengda Perserosi Jabar Erry Sudradjat di Bandung, Jumat (14/11/2014).

Erry yang juga suverpisor pertandingan cabang sepatu roda itu menyebutkan, hujan turun cukup deras sehingga mengakibatkan lintasan aspal di lintasan sepatu roda basah dan tidak memungkinkan untuk laga nomor jarak pendek itu.

Pertandingan sepatu roda Porda XII/2014 pada hari kedua hanya berlangsung hingga pukul 11.00 WIB. Sedangkan final ITT 500 meter diundur dan akan digelar pada Sabtu (15/11) besok.

"Finalnya diundur besok, kebetulan besok ada dua laga final," kata Erry.

Sementara itu pertandingan cabang sepatu roda Porda XII/2014 yang mempertandingkan dua medali emas menjadi pesta atlet Kabupaten Bekasi yang memborong kedua medali di pada nomor 1,5 kilometer dan 2,5 kilometer eliminasi putri.

Pada nomor 1,5 kilometer putri, medali emas diraih oleh Yemina L Laureta dari Kabupaten Bekasi, perak Alda Riyani (Kab Bekasi) dan perunggu diraih Nirada Patricia dari Kabupaten Bandung Barat.

Sementara itu pada 2,5 eliminasi putra, medali emas dan perak juga digondol atlet Kabupaten Bekasi yakni Satria Darmawan dan Kevin Rumahorbo. Sedangkan perunggu diraih Robi Muhammad dari Kabupaten Bandung.

Sehari sebelumnya, dua atlet Kota Bandung Devina dan Sela juga meraih medali emas pada final hari pertama.

"Dominasi atlet senior di putri masih mendominasi, meski demikian persaingan cukup ketat," kata Erry menambahkan. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,