Evelyn 'Keukeuh' Harapkan Aming Mencabut Gugatan Cerai

Evelyn 'Keukeuh' Harapkan Aming Mencabut Gugatan Cerai

Evelyn dan Aming duduk bersama di ruang mediasi menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 23 Maret 2017. (foto - ist)

Jakarta - Evelyn Nada Anjani sepertinya keukeuh masih ingin menyandang status istri dari Aming Sugandhi. Namun, sayangnya sang suami pun tetap bersikeras untuk mengakhiri hubungan rumah tangga mereka.

Evelyn pun berupaya dengan bebagai cara ketika dilakukan mediasi oleh majelis hakim di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Semua itu ditolak oleh Aming, saat ini Evelyn hanya berharap keajaiban agar bisa bersama kembali.

"Saya hanya bisa menunggu mukjizat dari Allah SWT. Saya sudah benar-benar enggak tahu lagi. Semua penawaran sudah saya kasih. Kita lihat saja nanti, mudah-mudahan ada mukjizat," kata Evelyn usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Evelyn dan Aming duduk bersama di ruang mediasi selama hampir dua jam. Di dalam ruangan itu pula masing-masing mengeluarkan keinginananya. "Saya tidak mengerti sampai dia mau cerai. Sedangkan saya masih ingin bersama, kita berargumen mengeluarkan perasaan masing-masing. Hanya prinsip seperti apa, menurut saya enggak masuk akal dan masih bisa dipertahankan," kata Evelyn.

Mediasi antara keduanya pun gagal. Beberapa waktu lalu, orangtua Evelyn mempertemukan mereka berdua, tapi tetap berakhir dengan kata cerai. Evelyn pun tak tahu lagi harus berbuat apa. "Saya sudah berusaha semaksimal mungkin. Namun selanjutnya di luar kemampuan saya, saya serahkan kepada yang di Atas, semoga ada harapan hatinya terbuka," tegas Evelyn.

Sementara itu Aming menegaskan, dirinya telah memaafkan Evelyn Nada Anjani meski sempat dibuat merasa kecewa lantaran sang istri mengangkat kisah perceraian ke publik. "Apa pun itu saya sudah maafin. Saya enggak dendam, saya sudah maafin. Saya enggak kesal saya enggak marah. Kecewa pasti. Yang ada saya kecewa banget, tapi demi Allah saya sangat memaafkan dia," katanya.

Selain menegaskan dirinya telah memaafkan Evelyn, Aming pun turut berharap agar sang istri bisa memaafkan dan menerima keputusannya untuk bercerai. "Semoga yang bersangkutan memaafkan saya juga, karena kita pernah menjadi sepasang suami istri yang saling mencintai dan pada akhirnya harus berakhir seperti ini. Saya pengennya baik-baik saja," tegas Aming.

Sejalan dengan gagalnya mediasi antara Aming dan Evelyn, sidang perceraian akan kembali dilanjutkan pada 13 April 2017 mendatang. Untuk itu, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengagendakan pembacaan permohonan dan jawaban dari pihak Evelyn selaku tergugat. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,