Penumpang Wanita Terjepit, Dua Sejoli Kecelakaan di Pluit

Penumpang Wanita Terjepit, Dua Sejoli Kecelakaan di Pluit

Kecelakaan tunggal mobil Mercedes di ruas Jalan Tol Wiyoto Wiyono Km 23+000 dari arah Pluit menuju Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu 25 Maret 2017 dinihari. (foto - @SenkomCMNP)

Jakarta - Kecelakaan menimpa dua sejoli di ruas Jalan Tol Wiyoto Wiyono Km 23+000 dari arah Pluit menuju Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu (25/3/2017) dinihari.

Kecelakaan itu terjadi diduga karena pengemudi mengantuk. Mercedes Benz seri C400 dengan nomor polisi B 889 USD yang mereka kendarai, menghantam pagar pembatas jalan tol.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Mobil melaju dalam kecepatan tinggi, sehingga tak terkendali menabrak pembatas jalan tol. Tampak bagian depan mobil rusak parah, kaca mobil bagian kiri pecah dan terbuka.

Sementara penumpang wanita yang juga berada di bagian depan dalam keadaan terjepit dashboard mobil. Karena menabrak dalam keadaan kencang, sehingga seluruh airbag di mobil mewah tersebut terbuka.

Berdasarkan keterangan petugas yang menangani kecelakaan itu, membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa mengeluarkan korban penumpang wanita yang terjepit. 

Petugas pemadam yang juga ikut dipanggil untuk mengevakuasi korban, terpaksa menggunakan hidrolik untuk mengangkat bagian mobil yang menjepit kaki korban.

Sekitar 30 menit kemudian, penumpang wanita tersebut akhirnya dapat dievakuasi dikeluarkan dari dalam mobil tersebut. Namun bagian pintu mobil sebelah kiri terlebih dahulu harus dilepas. 

Sementara itu, penumpang laki-laki yang mengemudi mobil tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terlebih dahulu. Baru kemudian penumpang wanita setelah bisa keluar dari jepitan dashboard dibawa ke rumah sakit. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,