'Pasar Seni Lukis 2017' Terbesar Digelar di Enhaii Bandung

'Pasar Seni Lukis 2017' Terbesar Digelar di Enhaii Bandung

Pelukis & Brand Designer sekaligus Ketua Pasar Seni Lukis Bandung 2017, Abu Djumhur. (foto - ist)

Bandung - Warga Bandung kembali bisa menikmati berbagai karya seni lukis karya sejumlah seniman dari berbagai daerah, lewat "Pasar Seni Lukis 2017". 
Gelaran tersebut kali ini berlangsung di Malabar Dome Building Enhaii Bandung, Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung Jalan Setiabudhi.
 
Berlangsung mulai tanggal 24 hingga 30 Maret 2017 tersebut, menghadirkan sedikitnya 200 pelukis terbaik. Pasar Seni Lukis 2017 yang mengambil tema "Dengan Kreasi Kita Raih Prestasi, Kita Jaga, Pelihara Budaya Bangsa" itu menghadirkan pelukis antara lain dari Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan sejumlah kota besar lainnya.
 
Menurut Pelukis & Brand Designer sekaligus Ketua Pasar Seni Lukis Bandung 2017, Abu Djumhur, pengunjung tak hanya bisa melihat dan membeli lukisan dari para seniman lukis, tapi juga bisa melihat kegiatan melukis langsung di stand pelukisnya masing-masing. 
 
"Pengunjung bisa melihat langsung proses pengerjaan lukisan dari para pelukis terbaik dari seluruh tanah air," kata Abu Djumhur, Sabtu (25/3/2017). Abu menjelaskan, konsep pasar lukis kali ini memang dirancang tidak terlalu formal atau kaku. Pasar Seni Lukis 2017 ini juga merupakan kegiatan seni berskala nasional.
 
"Gelaran ini merupakan ajang pertemuan para pelukis dengan masyarakat, baik mereka sebagai pecinta seni, kolektor, galeri hingga sanggar atau studio lukis," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,