Digeledah Apartemen Pengedar Narkoba ke Ridho Rhoma

Digeledah Apartemen Pengedar Narkoba ke Ridho Rhoma

Polisi memperlihatkan sejumlah barang bukti terkait penangkapan Ridho Rhoma. (foto - dung)

Jakarta - Aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggeledah tempat tinggal tersangka berinisial S. Ia diketahui sebagai perantara antara pengedar kepada tersangka Ridho Roma.

Menurut Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Suhermanto, penggeledahan dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu kemarin. Penggeledahan dilakukan di tempat tinggal tersangka S, di sebuah apartemen di bilangan Thamrin Jakarta Pusat.

"Sudah kemarin dilakukan penggeledahan tempat tinggal S. Kemarin pagi di  apartemen kawasan Thamrin Jakarta Pusat," kata AKBP Suhermanto di Jakarta, Minggu (26/3/2017).

Ia menjelaskan, S merupakan teman dari Ridho Roma dan dia juga telah ditetapkan sebagai tersangka. "Iya tersangka, sebagai perantara penjual sama pembeli," katanya. Dari penggeledahan ditemukan sejumlah barang bukti. Antara lain, obat-obatan yang mengandung psikotropika.

"Yang ditemukan dari tempat tinggal S, yakni Obat penenang dumolid, alat penghisap sabu, korek api. Dua butir obat penenang (Dumolid). Psikotropika (jenis obat penenang)," tegas Suhermanto.

Sementara itu, untuk pengedar masih dalam pencarian anggota dan masih berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO). Polisi pun telah mengantongi nama pemasok narkoba tersebut kepada Ridho, yakni berinisial D, warga Jakarta. "Penggeledahan belum. Masih dicari (pengedar) masih DPO. Inisialnya D, warga di Jakarta," tambahnya.

Disebutkan, untuk kepentingan penyidikan saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap Ridho. Sejauh ini, belum ada pengajuan untuk rehabilitasi dari pihak Ridho. "Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap Ridho Rhoma," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,