El Clasico, Ribuan Bobotoh Birukan Stadion Teladan

El Clasico, Ribuan Bobotoh Birukan Stadion Teladan

Viking Medan dan dari sejumlah wilayah di Sumatera siap membirukan Medan. (foto - Persib.co.id)

Medan - Ribuan bobotoh Persib khususnya dari wilayah Sumatera mulai memadati tribun selatan Stadion Teladan Medan. Mereka akan memberi dukungan langsung untuk Maung Bandung, dalam laga el Clasico PSMS Medan menghadapi Persib Bandung, Minggu (26/3/2017) sore.

Menurut Ketua Viking Medan, Latif Wahidin meski hanya laga persahabatan, pertandingan ini merupakan laga yang paling ditunggu-tunggu khususnya oleh bo­bo­toh Medan. Utamanya bagi mereka yang sudah lima tahun tidak menikmati sajian duel klasik tersebut.

Latif mengakui, bobotoh dari Medan akan bergabung dengan perwakilan bobotoh dari daerah Sumatera lainnya, untuk mendukung Maung Bandung. Misalnya, mulai dari Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Rokan Hulu, Batam hingga bobotoh dari Aceh yang turut membirukan Stadion Teladan.

"Mungkin kami sebut ini laga kangen el Clasico. Terakhir kami menyaksikan duel tersebut pada tanggal 17 Juni 2012, bersamaan dengan deklarasi Viking Medan," katanya.

Ia mengharapkan, laga persahabatan ini menjadi obat rindu bobotoh yang berada di perantauan. "Semoga mengobati kerinduan bobotoh di sini. Kami berharap, kita bisa menyaksikan Persib juara lagi," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,