El Clasico PSMS vs Persib Berakhir Tanpa Pemenang

El Clasico PSMS vs Persib Berakhir Tanpa Pemenang

Para pedukung fanatik PSMS Medan di luar Stadion Teladan Medan. (foto - @ferrybinrafli )

Medan - Persib Bandung bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah PSMS Medan, dalam laga ujicoba (persahabatan) di Stadion Teladan Medan, Minggu (26/3/2017).

PSMS Medan lebih dulu mendapat peluang, pada menit 10 berawal dari tendangan bebas. Bola disambut Legimin Raharjo dengan tandukan kepala. Namun, bola berhasil ditepis kiper M. Natshir.

Giliran Persib yang mendapat kesempatan pada menit 32. Berawal dari umpan Shohei Matsunaga, bola berhasil disundul Kim Kurniawan ke arah Atep yang sudah berdiri bebas di kotak penalti. Namun, Atep gagal memanfaatkan peluang. 

Tembakan Kapten Maung Bandung itu menyamping dari gawang PSMS. Di menit 42, bek Persib Tony Sucipto mencoba tembakan spekulasi dari luar kotak penalti. Sayang, usahanya tak membuahkan hasil. Hingga babak pertama berakhir, skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, tempo pertandingan berjalan lebih cepat. Kedua tim gencar melancarkan serangan. Persib juga memasukkan beberapa pemain untuk menambah daya gempur seperti Tantan. 

Beberapa peluang pun didapatkan Persib lewat Shohei Matsunaga dan Vladimir Vujovi?. Namun, hingga pertandinga usai tak ada gol yang tercipta. Skor imbang tanpa gol. (Jr.)**

Susunan Pemain:

PSMS Medan: Abdul Rohim, Dimas Sumatri, Derry Herlangga, Ahmad Budi Hargo, Fredyan Wahyu, Legimin Raharjo, Choiril Hidayat, Suhandi, Dwi Chandra Rukmana, Willyando.

Persib Bandung: Muhammad Natshir, Wildansyah, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Atep, Agung Mulyadi, Shohei Matsunaga

.

Categories:Persib,
Tags:,