Pengendara Mobil Ditusuk Orang Tak Dikenal di Bandung

Pengendara Mobil Ditusuk Orang Tak Dikenal di Bandung

Pengendara Mobil Ditusuk Orang Tak Dikenal di Bandung. (foto - Twitter)

Bandung - Ronald Alfiansyah (36) dilarikan ke rumah sakit setelah menjadi korban penusukan oleh orang tidak dikenal, di Jalan Cidurian Selatan Kelurahan Sekejati Kecamatan Buahbatu Kota Bandung, Minggu (26/3/2017).
 
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menyatakan, musibah itu terjadi saat korban tengah mengendarai mobil di Jalan Cidurian. Tiba-tiba dari belakang ada kendaraan roda dua yang menyalip ditumpangi dua orang.
 
"Sepeda motor tersebut menyalip kendaraan korban di sebelah kanan dalam keadaan posisi jalan sempit, lalu korban pun ditusuk di bagian tangan kanan," kata Hendro. Setelah itu, korban turun dari kendaraannya dan pelaku menghampiri korban lalu menusuk kembali pada bagian pinggang sebelah kanan.
 
"Setelah ditusuk, korban berlari dan berteriak meminta tolong, kemudian masuk ke dalam salah satu rumah warga," katanya.
 
Menurut Hendro, korban yang merupakan warga Kelurahan Sekejati Kecamatan Buahbatu Bandung itu, setelah masuk ke rumah warga  terjatuh di dekat pintu rumah. "Warga menolongnya dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Pindad," katanya. 
 
Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk di bagian tangan kanan dan bagian pinggang sebelah kanan.
 
"Adapun tindakan yang dilakukan, merujuk korban ke RS Al Islam, cek dan olah TKP, mencari saksi, mencari bukti, menerima laporan untuk selanjutnya mengidentifikasi pelaku dan mengungkap kasus itu," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,