Kecelakaan Beruntun di Puncak Menewaskan Pejalan Kaki

Kecelakaan Beruntun di Puncak Menewaskan Pejalan Kaki

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Puncak Kampung Cibogo Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor. (foto - @MilhamJ)

Bogor - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Puncak Kampung Cibogo Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor Jawa Barat. Akibat dari kejadian itu, seorang pejalan kaki tewas.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin, kecelakaan bermula saat mobil Avanza bernomor polisi AE 861 NM yang dikemudikan Rizki Sugiarto (23), melaju dari arah Puncak menuju Jakarta sekitar pukul 01.30 WIB dinihari.

Setibanya di lokasi dengan kondisi menurun mobil tersebut oleng ke kanan, sehingga menabrak mobil bernomor polisi F 1201 YD yang dikendarai Kakang Saepul (37) dari arah berlawanan. "Diduga pengemudi mengantuk hingga menyebabkan bergerak ke kanan, dan menabrak kendaraan lain dari arah berlawanan," katanya, Senin (27/3/2017).

Namun, mobil tersebut terus melaju ke kanan jalan hingga menabrak dua pejalan kaki, yakni Sofwan (52) dan Djakaria (42). Mobil baru berhenti setelah menabrak dua warung warga. "Seorang pejalan kaki bernama Sofwan meninggal dunia di RSUD Ciawi, karena luka patah tulang dan pendarahan. Satu lagi masih dalam perawatan di rumah sakit," katanya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi kendaraan dan dibawa ke Unit Laka Lantas Ciawi. Saat ini pengendara yang mengantuk masih dalam pemeriksaan. "Sekarang masih dalam pemeriksaan, untuk korban sudah kami hubungi pihak keluarganya," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,