7 Perawat Terluka Atap Ruang IGD RSUD Ogan Ilir Ambruk

7 Perawat Terluka Atap Ruang IGD RSUD Ogan Ilir Ambruk

Atap Ruang IGD RSUD Ogan Ilir Palembang ambruk. (foto - MediaRiau)

Ogan Ilir - Sedikitnya tujuh orang perawat di Ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan terluka, akibat tertimpa atap plafon ruangan tersebut, Minggu malam.

Diduga, ambruknya atap plafon dari rangka baja di ruang IGD RSUD Ogan Ilir tersebut, bermula dari angin kencang dan hujan deras yang melanda wilayah itu, Minggu malam sekitar pukul 23.45 WIB. Pemerintah setempat mengatakan, ambruknya atap RS itu tidak berpengaruh pada layanan medis.

"Sudah diperintahkan kepada direksi rumah sakit untuk membuat IGD sementara, dan mengevakuasi alat-alat yang masih bisa digunakan. Pelayanan tetap berjalan tidak terganggu," kata Pelaksana Tugas Bupati Ogan Ilir, Ilyas Pandji, Senin (27/3/2017).

Menurut Ilyas, pihaknya telah membentuk tim investigasi untuk mengetahui penyebab ambruknya bangunan atap rumah sakit yang dibangun pada 2012 itu.

"Tim berasal dari internal pemerintahan ditambah pihak independen. Pihak legislatif juga mendukung. Jika ada kelalaian, pasti ada sanksi dan kontraktornya kami panggil," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,